BREAKING NEWS

Senin, 09 Februari 2009

Banjir Air Tak Masalah, Banjir Buaya..Walah...Walah


Polisi di Negara Bagian Queensland, timur laut Australia, sejak hari Rabu (4/2), mengeluarkan peringatan kepada penduduk setempat agar berhati-hati di rumah atau saat berkendaraan. Pesan agar berhati-hati ini disampaikan karena banjir yang melanda sekitar 60 persen wilayah Queensland menyebabkan buaya yang banyak terdapat di sana berkeliaran ke rumah-rumah dan jalan.

Seorang pengemudi mobil di Townsville dilaporkan menabrak seekor buaya yang melintang di jalan. Buaya sepanjang 1,6 meter itu membuat si pengemudi tidak bisa lagi menghindar.

Juga ada tiga laporan soal tiga buaya ukuran besar yang ditemukan dalam rumah di wilayah Teluk Carpentaria. Dua badai siklon belakangan ini menyebabkan hampir 3.000 rumah kebanjiran.

Kalau banjir air saja sih masih maklum. Air sungai yang meluap membuat buaya-buaya ikut terseret banjir dan terdampar di rumah dan jalan raya.

Tentara sudah diminta ikut mengatasi situasi berkeliarannya buaya-buaya yang jelas tidak akan berkompromi jika menemukan manusia. Warga berharap tentara membantu agar buaya tetap di dalam air, sementara para korban banjir, terutama anak-anak, tetap aman di tempat kering. Maklum, buaya juga suka mencari tempat kering untuk berjemur.




Share this:

5 komentar :

selamat berkomentar, Bebas..... asal sopan....

 
Copyright © 2014 I'm Blogger, Facebooker and Kaskuser.... Designed by OddThemes | Distributed By Gooyaabi Templates