BREAKING NEWS

Sabtu, 07 Februari 2009

Gagal Ujian SIM 771 Kali, Nenek 68 Tahun Pantang Mundur

Pantang mundur. Begitu prinsip nenek berusia 68 tahun bernama Cha di Jeonju, barat daya Korsel. Polisi di Jeonju, Kamis (5/2), mengemukakan, Cha sudah 771 kali gagal dalam tes untuk mendapatkan SIM.

Namun, seperti yang sudah-sudah, Cha bertekad akan ujian lagi. Harian lokal mengutip polisi memberitakan, Cha tidak pernah berhenti ujian SIM sejak tahun 2005.

Dan, pada Senin lalu dia kembali ikut ujian SIM dan gagal lagi untuk yang ke-771 kali. ”Sebuah rekor baru di sini,” ujar Choi Yong-cheol, polisi pengawas ujian SIM di Distrik Deokjingu, Jeonju. ”Saya salut jika dia mencoba lagi untuk ujian SIM yang ke-772 kali,” ujar Choi seperti dikutip Korea Times.

Nenek ”pantang mundur” ini kepada Korea Times menegaskan, dia akan balik lagi untuk ujian SIM berikutnya. Cha rupanya selalu gagal saat ujian tertulis.

Dia hanya mendapat nilai rata-rata 30-50, padahal untuk lolos harus di atas 60 dari 100. Cha ngotot punya SIM karena dia selama ini berjualan pangan dan peralatan rumah tangga dari rumah ke rumah.

Dia ingin punya mobil dan mengemudi sendiri untuk menunjang bisnisnya. Untuk ujian SIM yang selalu gagal, Cha sudah mengeluarkan dana 5 juta won atau Rp 41,1 juta. ”Saya selalu merasa sedih begitu melihat Cha gagal lagi,” ujar Choi. Coba di Indonesia?


Share this:

1 komentar :

  1. halah halah bener-bener nih nenek.tapi hebat euy pantang menyerah.saluttt

    BalasHapus

selamat berkomentar, Bebas..... asal sopan....

 
Copyright © 2014 I'm Blogger, Facebooker and Kaskuser.... Designed by OddThemes | Distributed By Gooyaabi Templates