BREAKING NEWS

Selasa, 01 Januari 2013

MHP Serahkan Jasa Management

MARTAPURA - Sebanyak lima kelompok tani MHBM (Membangun Hutan Bersama Masyarakat) yang ada di sekitar hutan produksi PT Musi Hutan Persada (MHP) Kabupaten OKU Timur, Jumat (28/12/2012), menerima jasa management tahun 2011-2012 sebesar 1,5 persen dari lahan garapan sebesar 1500 hektare (ha).

Penyerahan jasa management yang dilakukan langsung oleh Manager Tanam Unit I Ir Harnadi Panca Putra itu disaksikan oleh Kabag HKM H Sidarta Agustian SH serta M Husin dari Dinas Kehutanan OKU Timur.



“Ini merupakan realisasi dari management MHP yang berasal dari lahan garapan kelompok tani sebesar 1500 ha. Kelompok tani MHBM ini sudah berjalan sejak 2011 lalu,” ungkap Manager tanam unit 1, Ir Harnadi Panca Putra, kepada Sripoku.com.

Menurut Harnadi, penyerahan uang jasa managemen tersebut merupakan bentuk perhatian MHP kepada masyarakat yang ada di sekitar perkebunan.

Selain itu, dia juga berharap agar masyarakat yang ada di wilayah hutan MHP dapat memberikan dukungan untuk kemajuan hutan produksi yang juga merupakan hutan serapan air di wilayah OKU Timur.

----------------------------------
Sumber

Share this:

Posting Komentar

selamat berkomentar, Bebas..... asal sopan....

 
Copyright © 2014 I'm Blogger, Facebooker and Kaskuser.... Designed by OddThemes | Distributed By Gooyaabi Templates