BREAKING NEWS

Sabtu, 15 September 2012

Cara Menghindari Perdebatan dengan Pasangan Saat Liburan

Pergi berlibur dengan pasangan memang bertujuan untuk bersenang-senang dan mempererat hubungan. Namun kadang ada beberapa perdebatan kecil yang bisa berubah menjadi keributan serius yang akhirnya menggangu waktu berlibur.

Daripada melewati liburan dengan penuh amarah yang tentu tidak menyenangkan, berikut adalah beberapa tips seperti dilansir dari She Knows untuk menghindari perdebatan dengan pasangan saat liburan.



1. Kompromi
Memang menyenangkan jika apa yang keinginan pasangan sesuai dengan keinginan Anda. Namun sayangnya hal seperti itu tidak bisa selalu terjadi. Jika keinginan Anda dan dia tidak sesuai, maka janganlah memaksakannya. Berikanlah waktu baginya untuk melakukan apa yang ingin dia lakukan, begitu pula sebaliknya. Namun tetaplah ingat untuk tetap menghabiskan waktu bersama seperti makan siang atau makan malam bersama setelah melakukan kegiatan masing-masing secara terpisah.


2. Jangan Membawa Masalah yang Ada di Rumah

Liburan bertujuan untuk semakin mempererat hubungan Anda dan menikmati waktu bersama dengannya. Tidak perlu mengingat-ingat masalah yang ada di rumah, misalnya saat pasangan tidak pernah membela Anda di depan ibunya maupun betapa pelupanya dia akan hari ulang tahun Anda atau hari jadi pernikahan Anda dengannya. Lupakanlah hal-hal kecil seperti itu dan gunakanlah waktu liburan yang ada untuk memperbaiki hubungan Anda dengannya.


3. Selesaikan Masalah Sebelum Pergi Berlibur

Jika Anda dan dia sedang menghadapi masalah atau sedang bertengkar karena sesuatu hal, sebaiknya selesaikanlah dahulu pergi berlibur. Rasa tertekan yang bisa muncul di tengah liburan sangat mungkin membuat acara liburan jadi berantakan. Sebelum pergi berlibur, buatlah suatu perjanjian atau apapun yang merupakan tanda penyelesaian masalah Anda dengannya agar liburan akan menjadi menyenangkan.


4. Fokus pada Bersenang-Senang

Semakin Anda fokus untuk menciptakan suasana liburan yang nyaman, maka semakin menyenangkan pula liburan Anda. Walaupun saat liburan Anda harus berhadapan dengan cuaca buruk ataupun makanan yang tidak sesuai selera, usahakanlah untuk tetap menikmati liburan dengan pasangan. Liburan bersama si dia bukanlah kesempatan yang bisa setiap hari Anda dapatkan, maka itu fokuslah untuk menciptakan liburan yang menyenangkan sehingga kenangan yang 'dibawa' pulang bersifat positif dan hubungan pun jadi lebih erat.

Share this:

2 komentar :

  1. yoi .. baca juga , komen juga yea http://kreasiisengmiti.blogspot.com/2012/09/i-will-be-last-for-you.html .

    BalasHapus

selamat berkomentar, Bebas..... asal sopan....

 
Copyright © 2014 I'm Blogger, Facebooker and Kaskuser.... Designed by OddThemes | Distributed By Gooyaabi Templates