BREAKING NEWS

Selasa, 13 November 2012

Suiiit Suiiit!!! Ada Yang Pamer Bokong di Gedung Parkiran

Seorang pengendara terkejut setelah ia memutar balik mobilnya menabrak menembus dinding bata di lantai tujuh sebuah lantai parkir. Pengemudi 67 tahun itu kakinya terjebak antara pedal rem dan pedal gas saat ia mencoba untuk membalikkan kendaraan di Tulsa, Oklahoma.

Mercedes C class putihnya segera mundur, dengan kecepatan cukup untuk mendobrak dinding luar dari tempat parker bertingkat Bank of America. Untungnya pengemudi selamat, mobil itu berhenti dengan bemper belakang yang menyembul keluar.


Kendaraan yang diparkir tepat di bawah tidak begitu beruntung tertimpa hujan batu bata, atap penyok dan menghancurkan kaca jendela. Orang lewat terkejut dan berhenti untuk mengambil gambar pada ponsel mereka.

Kepolisian Tulsa Kopral Daud Crow berkata kepada stasiun radio KRMG: “Pada sekitar 01:50 sore ini, kami memiliki laporan sebuah mobil menabrak sisi bangunan. “Kami tidak tahu apa artinya tetapi ketika kami sampai di sini kita melihat hal ini sebuah mobil Mercedes keluar setengah dari tempat parkir di lantai tujuh.


“Sopir itu tiba kakinya terjebak di bawah pedal gas dan tak bisa melepaskannya. Batu bata terbang hingga 80 kaki ke tempat parkir di bawah ini, Kopral Crow menambahkan. “Kami sangat beruntung tidak ada yang berjalan di sana,” katanya.

“Sopir tidak cedera – untungnya dari semua kejadian ini yang terjadi hanya kerusakan properti.” Seorang saksi mata mengatakan KRMG bahwa ia keluar dari sebuah restoran saat Mercedes menabrak dinding. Orang, yang tidak menyebutkan namanya mengatakan: ‘Aku melihat segalanya – ini adalah hal paling gila yang pernah saya lihat.


“Ada ledakan keras dan kita semua melihat ke atas dan melihat belakang mobil itu keluar menembus dinding.” Seorang wanita, Maria Barnes, berkata atap dan jendela Toyota Corolla 2008 telah hancur tertimpa puing jatuh. ’mobilnya masih terasa baru bagi saya, “kata dia. Petugas mampu mendorong Mercedes kembali ke tempat parkir. Selembar tripleks menutupi lubang bangunan tadi malam.



Share this:

1 komentar :

selamat berkomentar, Bebas..... asal sopan....

 
Copyright © 2014 I'm Blogger, Facebooker and Kaskuser.... Designed by OddThemes | Distributed By Gooyaabi Templates