BREAKING NEWS

Selasa, 21 Mei 2013

"The Only Living Sahabi"

Ini bukti kekuasaan Allah yang lain yang ingin ditunjukkan pada hamba-hambaNya. Pohon Nabi, atau Pohon yang pernah menaungi Nabi Muhammad Saw. dari terik matahari ini masih hidup subur di tengah padang gersang. Padahal di sekitarnya tidak ada pohon lain. Pohon Nabi ini sudah berumur ribuan tahun, namun anehnya Pohon Nabi ini masih hidup dan berbuah sampai sekarang.


Pohon Nabi ini sekali lagi menjadi bukti kenabian Nabi Muhammad Saw. Dan sepertinya Pohon Nabi ini sengaja dibiarkan hidup oleh Allah Swt. agar menjadi pengingat, kenangan dan bukti sejarah masa lalu. Pohon ini adalah pohon yang penuh keberkahan, pohon ajaib, pohon keramat dan pohon yang aneh.

Dulu ketika Rasulullah Saw. melakukan perjalanan menuju Syam bersama Maisarah (pembantu Sayyidatuna Khadijah Ra.) untuk berdagang, Rasulullah Saw. pernah berteduh di bawah pohon ini sebelum sampai ke sana. Pada saat Rasulullah Saw. berteduh di bawahnya, dahan dan ranting-ranting pohon ini bergerak menaungi beliau Saw. dari panasnya terik matahari.


Seorang rahib (pendeta) yang melihat kejadian ini, lantas mendatangi Maisarah dan menunjukkan kepadanya pohon tempat berteduh Rasulullah Saw. itu seraya berkata: "Hanya seorang Nabi saja yang berteduh di bawah pohon itu."


Lihatlah sampai hari ini pohon tersebut tetap subur bahkan di tengah-tengah padang pasir yang kering kerontang dan tidak ada tumbuhan yang hidup seperti itu. Allah Swt. menghidupkannya dengan kehendaknya.

Inilah pohon yang memahami cinta buat Nabinya Muhammad SAW, Pohon yang diberkati.

Sampai sekarang pohon ini masih hidup di Yordania. Sebab itu ia dijuluki "the only living Sahabi" atau "sahabat Nabi yang masih hidup".

Pohon ini terletak di tengah padang pasir bernama Buqa'awiyya di negara Yordania. Dari segi geografis, ia dekat dengan kota Bosra di Suriah.


Sebagaimana kita tahu, Rasulullah SAW dua kali tiba di Bosra:

1. Ketika bersama pamannya Abu Thalib saat berumur 12 tahun & bertemu dengan Rahib Buhaira dan ketika itu Buhaira melihat tanda kerasulan beliau SAW di belakang bahu seperti tercatat dalam kitab injil tentang tanda kerasulan nabi akhir zaman.

2. Kali kedua Rasulullah SAW ke Bosra membawa barang dagangan Sayidatina Khadijah.

Share this:

4 komentar :

  1. hallo gan.. kalo mau download segala file bisa kesini... boleh request loh gan http://downloadsareas.com/

    BalasHapus
  2. SubhanAllah,,, Luar biasa keagungan Allah ini, ingin rasanya hati ini ikut berteduh di bawahnya, tapi tetap kuasa Tuhan seru sekalian Alam. Allahuakbar!!!

    BalasHapus
  3. AllahuAkbar... keren gan

    http://ilmujalanan.com/tahajud-mendatangkan-rejeki-tak-terduga/

    BalasHapus
  4. "I don’t normally comment on anything online, like blogs, forums, or even Facebook-where my audience is limited to only my closest family and adopted family (aka: very dear friends)… But after reading several of your posts, around 6-8, I feel compelled to take a moment to thank you for your generosity in sharing SO many invaluable resources for a better way of living. I am a very frugal type person, likely because I was raised to live by the saying “waste not, want not”. And that phrase was applicable in all areas when I was young and even more so now (orphaned single mom to a 16yo daughter). After reading only one post of yours, I was blown away by how in depth, creative, resourceful, meritorious, and genuine you are. You have really gone above and beyond and have treated your audience as well as I would treat my family… You seem very “real” and sincere through your work, and that is something that I appreciate so much, it is a rare trait (or gift, imho). You are awesome and inspiring, and I pray you are blessed in this life! Thank you… So very much!
    Regards
    Crazyask deepwebsiteslinks.com the DarkWeb Howmate

    BalasHapus

selamat berkomentar, Bebas..... asal sopan....

 
Copyright © 2014 I'm Blogger, Facebooker and Kaskuser.... Designed by OddThemes | Distributed By Gooyaabi Templates